Blog yang berisi tentang, Rahasia Internet, Hacking, Puisi, Tips-Trik, Software dan lain-lain......

Cara Mudah Membuat Twitter Background dengan Animasi

Share on :
Topik kali ini belum berhubungan dengan WordPress. Tapi lebih ke Layanan Jejaring Social Twitter. Banyak sekali teman teman yang menanyakan bagaimana cara membuat background twitter profile bergerak (animated). Kali ini saya akan berbagi cara mudahnya saja.
Kenapa cara mudahnya? karena ada Cara yang lebih susah atau expert. Maksud kami expert disini kita harus membuat sendiri animated background for Twitternya baru kemudian dipasangkan. Tapi kami disini menawarkan metode yang lebih cepat dan mudah.
Koleksi Animasi Background Twitter
Koleksi Animasi Background Twitter
Cara Mudah membuat/memasang background twitter bergerak adalah menggunakan jasa pihak ketiga. Maksud kami pihak ketiga disini adalah layanan2 online yang telah menyediakan ribuan/banyak koleksi animasi/background bergerak yang bisa kita pasang dengan sangat mudahnya.
Berikut beberapa layanan Background Twitter Bergerak (Animated)
  • ProfileBrand.com
    Website ini tidak hanya menyediakan untuk Twitter saja, tapi juga aplikasi/layanan2 lain seperti Gaia Layouts, Twitter Backgrounds, YouTube Layouts, Zwinky Layouts, Tagged Layouts, MyYearBook Layouts, Blogger Templates, Google Homepages, Formspring Backgrounds, FacebookLayouts, Hi5 Layouts, Friendster Layouts, silahkan download dan ikuti panduan disini untuk Twitter Background Bergerak
  • SnazzySpace.com
    Sama seperti Layanan pertama ini juga terdiri dari koleksi animasi background yang siap digunakan. Tinggak Authentifikasi Twitter dan kita bisa setting ke Profile Twitter Kita. Silahkan kunjungi tautan ini
Semoga Tips singkat ini bermanfaat dan selamat berkreasi di profilmu

sumber: http://panduanwp.com

0 komentar on Cara Mudah Membuat Twitter Background dengan Animasi :

Post a Comment and Don't Spam!