Blog yang berisi tentang, Rahasia Internet, Hacking, Puisi, Tips-Trik, Software dan lain-lain......

Pesan Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat

Share on :
Photobucket

"Wahai umatku,,aku mungkin tidak akan bersama kalian lagi ditempat ini,bertaqwalah kpd Allah SWT "(SWT = Subhanahu Wataala artinya : Maha Suci Dia Yang Maha Luhur)" dan"(Taqwa artinya melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi segala laranganNya)",taatlah kpd pimpinanmu selama ia berpegang kpd Allah SWT dan sunnahku,aku takut akan 3(tiga) hal kpd umatku setelah aku tiada/wafat(meninggal dunia); 1.KESESATAN setelah mereka beriman dgn benar, 2.Banyaknya penyebar FITNAH yg menyesatkan umatku,dan 3. Umatku yg mengikuti keinginan syahwatnya (nafsu birahi),sungguh aku takut KEKAYAAN dan KEKUASAAN yg diberikan Allah SWT kpd umatku sebagai cobaan, akan membuat mereka saling bertikai untuk memperebutkannya yg kemudian akan melemahkan dan menghancurkan mereka.
Kalian semua adalah keturunan Adam a.s,hapuskanlah pertikaian diantara kalian, yg paling mulia diantara kalian adalah yg paling bertaqwa kpd Allah SWT, setiap muslim bersaudara dgn muslim lainnya,diantara muslim tdk ada RAS dan SUKU BANGSA,janganlah kalian keluar meninggalkan persaudaraan islam,dan janganlah kalian memutuskan tali silaturahmi diantara kalian,setelah aku tiada umatku terpecah menjadi 2golongan,satu golongan mengikuti ajaranku dan berjuang dijalan Allah SWT, sedangkan golongan lainnya berjuang tidak untuk Allah SWT, Wahai umatku.. aku hanyalah manusia yg sebentar lagi akan kembali kpd Allah SWT, tapi aku telah meninggalkan untuk kalian kitab suci dari Allah SWT, Al qur'an dan juga sunnahku.

Al qur'an adalah cahaya yg menerangi dan pegangan yg akan menjadi penuntun hidupmu sekalian, dan kalian tidak akan tersesat selama berpegang teguh pada keduanya kepada yg hadir,sampaikan juga kepada yg tidak hadir ditempat ini."

Bukan dari Muhammad, tapi Allah berfirman dalam surat Al-maidah ayat3 : "(pada hari ini) orang orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka, takutlah kepadaKu (Allah SWT)".

"Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi (Kuizinkan) islam menjadi agama bagimu"

Tanggal 6 juni 632M (12 Rabiul Awal tahun 11 Hijriah), pada usia 63tahun Nabi Muhammad SAW wafat, banyak pengikutnya yg tidak percaya akan hal ini, bagaimana mungkin orang seperti beliau wafat? tetapi sahabat nabi Muhammad SAW, Abu bakar as-siddik berdiri dimasjid mengatakan: "jika ada orang-orang yg menyembah Muhammad, sampaikan bahwa Muhammad telah wafat,tapi mereka yg menyembah Allah SWT, Allah SWT selalu hidup tidak pernah wafat". Nabi Muhammad dimakamkan di samping Masjid Nabawi di Madinah, tapi ajaran agama yg disampaikannya mendapat tempat dihati manusia. umat islam selalu mendatangi Mekah untuk melaksanakan ibadah Haji atas panggilan Allah, mereka datang berpakaian Ihram dengan warna putih yang sama seragam karena semuanya sama dihadapan Allah SWT, semua orang bergabung ditempat ini untuk menyembah TUHAN YANG SATU, yaitu ALLAH SWT.

Semua menyebutkan : " Maha Suci Allah, Segala puji bagi Allah, tiada Tuhan selain Allah,dan Allah Maha Besar "

Src

0 komentar on Pesan Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat :

Post a Comment and Don't Spam!